Cara Cheat Game Berfitur In App Purchase

by ricoyhm , at 01.16 , have 1 comment
Kembali lagi, pada kesempatan ini akan membahas Cara Cheat Game Berfitur In App Purchase, untuk yang belum tau apa itu In App Purchase atau bisa disingkat IAP, fitur ini biasanya terdapat pada game game android, fitur ini merupakan fitur untuk membeli contoh : gold, diamond, money, dll yang didalam game dengan kartu kredit maupun dengan Google Play Gift Card, namun ada saja cara untuk "Membobol" fitur IAP ini dengan menggratiskan semua fitur IAP ini dengan menjadi Rp 0 / 0 $, hanya dengan sekali klik saja kita sudah dapat menambah uang/ gold/ diamond, dll.
Cheat ini bernama Lucky Patcher, namun aplikasi ini sebaiknya di gunakan pada android yang telah di ROOT . Banyak sumber mengatakan bahwa Lucky Patcher ini bisa digunakan untuk android yang belum di root namun saat saya coba dulu semasa android saya belum Rooted, aplikasi ini tidak berjalan dengan normal. Yah mari kita simak cara berikut ini :

Yang dibutuhkan :

Mari kita menuju langkah langkah berikutnya :
1. Pertama Install Xposed Installer dan Lucky Patcher,
2. Buka XPosed Installer > Modules lalu centang pada Lucky Patcher.
3 .Lalu kembali pada halaman pertama di Xposed Installer > Framework lalu tap di Install/Update, jika terdapat pemberitahuan itu tidak apa apa langsung tekan OK dan android anda akan reebot dengan sendirinya.

4. Setelah android menyala kembali buka Lucky Patcher dan tunggu hingga loading selesai, lalu tap pada tombol Switches dan ON kan seperti pada di gambar ini.

Setelah on, kembali pada halaman pertama dan pilih game Anda ( CATATAN : TIDAK BEKERJA UNTUK GAME ONLINE SEPERTI COC, DLL ), kali ini saya pilih game Logo Quiz, pilih gamenya dan Jalankan Aplikasi. Lalu anda akan masuk kedalam gamenya, lalu pergi ke tempat disediakannya Gold/ Diamond, dll lalu anda akan melihat harganya menjadi 0 semua lalu silahkan anda pilih yang anda mau, dan VOILA anda telah membeli dengan GRATIS tanpa sepeser pun dan jika saat membeli muncul pemberitahuan, silahkan centang semua dan OK.

Selamat anda berhasil menjadi cheater...
Cara Cheat Game Berfitur In App Purchase
Cara Cheat Game Berfitur In App Purchase - written by ricoyhm , published at 01.16, categorized as Cheat , Tips & Trick . And have 1 comment
1 comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Pengikut

Copyright ©2013 Gang Kelinci Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger