Efek Refresh PC Berkali Kali

by ricoyhm , at 02.51 , have 0 komentar
PERLUKAH me-refresh PC berkali kali?
Ya Refresh pasti semua sudah tau bukan, refresh secara bahasa berarti menyegarkan kembali, ya hal ini tentu sudah seringkali kita lakukan. Mungkin sebagian besar sering me-refresh PC nya berkali kali dan biasanya melakukannya dengan menekan tombol F5 dengan menekan dan menahan. Banyak orang yang tidak tau apa itu fungsi refresh dan banyak pula yang tau apa fungsi refresh.

Mungkin banyak orang juga menganggap refresh agar PC menjadi cepat, tidak lemot, melegakan RAM, mengurangi panas pada PC. Namun semua itu hanyalah sebuah mitos.
Biasanya yang melakukan hal ini adalah orang yang baru bisa mengoperasikan PC, atau mungkin orang yang hanya iseng saja menekan tombol refresh atau dengan tombol F5.

Mungkin banyak yang belum tau apa itu fungsi/fitur refresh pada PC, Refresh merupakan fitur untuk mengulangi/memperbarui tampilan desktop contohnya sehabis anda melakukan shortcut tetapi tidak muncul foldernya, lalu untuk mengatasi saat mengcopy dan mempaste sebuah file ke desktop dan ternyata belum muncul juga kita bisa menggunakan fitur tersebut.

Melakukan Refresh berulang kali atau dengan menekan tombol F5 dengan menahannya bukan malah melegakan RAM namun malah menambah kinerja RAM, ini sudah saya buktikan sendiri bahwa menekan tombol F5 ( refresh ) dengan lama malah menambah kinerja RAM, ini telah dibuktikan dengan melihat statistik kinerja RAM, anda bisa melihat gambar dibawah ini . Anda bisa melihat statistik sebelum di refresh dan sesudah di refresh berulang ulang.
Statistik

Jadi, semua pasti sudah tau apa fungsi refresh sebenarnya, dan apa masih mau melanjutkan kebiasaan ini ? Selain itu efek lainnya adalah membuang buang waktu untuk merefresh sebuah desktop secara berulang ulang dan berkala. Demikian semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua baik orang awam maupun orang yang telah mahir didalam Informasi dan Teknologi.

Efek Refresh PC Berkali Kali
Efek Refresh PC Berkali Kali - written by ricoyhm , published at 02.51, categorized as Informasi , Tips & Trick . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Pengikut

Copyright ©2013 Gang Kelinci Blog by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger